RAT KSP Mandiri Masseddi Ada Tahun Buku 2022

Upaya Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai dalam meningkatkan kualitas koperasi terus digalakkan. Selain menugaskan pendamping koperasi dan pejabat fungsional pengawas koperasi untuk mendampingi koperasi secara intensif, juga dengan mendorong koperasi agar bisa menjalankan koperasinya dengan tata kelola yang baik, akuntabel, transparan dan bertanggung jawab serta melibatkan anggota secara terbuka dalam pengambilan keputusan yang bersifat strategis. Hal tersebut salah satunya diwujudkan dengan pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi.
“RAT yang merupakan kewajiban bagi koperasi, harus dijalankan berdasarkan regulasi yang ada.” Tutur Ramlan Hamid, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai saat membuka pelaksanaan RAT KSP Mandiri Masseddi Ada, 24 Juni 2023. Beliau juga menekankan agar keberadaan koperasi di tempat tersebut (Desa Talle) bisa membantu masyarakat yang berada di sekitar koperasi ini. Salah satunya dengan memberikan pinjaman yang syarat dan ketentuannya tidak memberatkan bagi masyarakat.
Selain Kepala Diskopnaker, RAT tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Sinjai , yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Darwis, SE.

Tentang admin

Lihat Juga

Prestasi Gemilang Pemerintah Kabupaten Sinjai: Juara 2 Stand Bazar dan Expo UMKM, serta Juara 1 Lomba Paduan Suara Mars Koperasi di Hari Koperasi Nasional

Bone, 02 Desember 2023 – Pada perhelatan Hari Koperasi Nasional di Kabupaten Bone, Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *