Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Ikut Berpartisipasi dalam Aksi Kerja Bakti untuk Penilaian Adipura di Kabupaten Sinjai

Sinjai, 29 Januari 2024 – Dalam rangka penyiapan Penilaian Adipura di Kabupaten Sinjai, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja bersama seluruh staf dan jajarannya turut berpartisipasi dalam kegiatan aksi kerja bakti yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab. Sinjai pada Senin-Selasa / 29-30 Januari 2024.

Adipura adalah sebuah penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Aksi kerja bakti ini dilaksanakan di beberapa titik mulai dari Jalan Persatuan Raya, pasar sentral, hingga seluruh instansi atau kantor organisasi perangkat daerah Pemkab Sinjai.

Melalui kegiatan tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai menyampaikan, kerja bakti tersebut melibatkan tenaga kebersihan, para pegawai Pemkab Sinjai, unsur TNI-Polri, dan masyarakat.

Tentang admin

Lihat Juga

Diskopnaker Sinjai Gelar Pelatihan Usaha Mikro dan Kewirausahaan dalam Rangka Peningkatan Skill dan Kompetensi Pelaku Usaha

Sinjai, 14 November 2023 – Dalam rangka meningkatkan Skill dan Kompetensi SDM Usaha Mikro, Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *