Lepas Sambut Kepala Diskopnaker

11 Juli 2022, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai berpindah dari Muh Saleh ke Andi Ilham Abubakar. Muh Saleh yang juga merupakan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral, menjabat sebagai Plt Kepala Diskopnaker Sinjai selama 6 (enam) bulan.

Sementara itu, penggantinya Andi Ilham Abubakar yang merupakan Asisten 2 Setdakab Sinjai, sebelumnya pernah menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja juga selama 6 (enam), yang digantikan oleh Muh. Saleh

Guna melepas dan menyambut pimpinan yang baru, Selasa 12 Juli 2022 bertempat di ruang Kepala Dinas, diadakan lepas sambut Kepala Dinas yang dirangkai dengan halal bi halal.

Dalam kegiatan tersebut, Diskopnaker yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Sabir Syur menyampaikan apresiasi dan penghargaan mewakili semua staf kepada Muh Saleh selaku mantan kepala Dinas yang selama menjadi Plt Kadis telah berbuat banyak dalam pengembangan Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja di Kabupaten Sinjai. Beliau juga menyampaikan selamat datang kembali kepada Plt Kadis yang baru, Andi Ilham Abubakar di tempat yang pernah dipimpinnya selama enam bulan sebelumnya, guna melanjutkan pengabdian bagi negeri dengan membangun Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja yang ada didaerah ini.

Tentang admin

Lihat Juga

Prestasi Gemilang Pemerintah Kabupaten Sinjai: Juara 2 Stand Bazar dan Expo UMKM, serta Juara 1 Lomba Paduan Suara Mars Koperasi di Hari Koperasi Nasional

Bone, 02 Desember 2023 – Pada perhelatan Hari Koperasi Nasional di Kabupaten Bone, Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *