Selamat Hari Koperasi ke-75

Bandul peradaban yang terus bergerak menuju ekonomi digital, membuat semua pihak harus turut beradaptasi, termasuk koperasi sebagai salah satu pelaku ekonomi di republik ini.

Tata kelola konvensional pelan pelan harus terus ditransformasikan ke tata kelola yang modern. Modernisasi Koperasi menjadi kemestian, jika tidak ingin ketinggalan kereta. Koperasi harus adaptif dengan perkembagan zaman. Menjadi pelaku ekonomi yang direkeng serta punya sumbangsih besar dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

Kita, insan koperasi tidak boleh terjebak pada romantisme kejayaan masa lalu,  kemudian lupa berbenah dan terus-terus menunggu uluran tangan. Zaman sudah berubah. Persaingan sehat dan kompetisi yang adil, sudah menjadi ciri dari zaman digital ini.

Mari, bahu membahu membangun negeri melalui koperasi. Kemajuan koperasi tidak semata mata menjadi tanggung jawab pemerintah, namun menjadi PR bersama kita semua. Insan dan para pegiat koperasi, pemerintah, serta Dekopin sabagai satu satunya wadah berhimpun gerakan koperasi yang diakui oleh negara. Mari, berkerja kolektif dan kolaboratif membangun koperasi.

Selamat Hari Koperasi ke -75

Transformasi Koperasi Untuk Ekonomi Berkelanjutan

Tentang admin

Lihat Juga

Prestasi Gemilang Pemerintah Kabupaten Sinjai: Juara 2 Stand Bazar dan Expo UMKM, serta Juara 1 Lomba Paduan Suara Mars Koperasi di Hari Koperasi Nasional

Bone, 02 Desember 2023 – Pada perhelatan Hari Koperasi Nasional di Kabupaten Bone, Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *