Home / BERITA / Kopkar PDAM Menggelar RAT Tahun Buku 2021

Kopkar PDAM Menggelar RAT Tahun Buku 2021

Koperasi Karyawan (Kopkar) Tirtha Dharma PDAM Kabupaten Sinjai, Senin 14 Februari 2022 menggelar Rapat Anggota Tahunan, di aula pertemuan PDAM Sinjai. RAT tersebut merupakan RAT koperasi yang kesepuluh di Kabupaten Sinjai.

 

Dalam RAT tersebut pengurus melaporkan adanya peningkatan SHU di koperasi dibanding pencapaian di tahun sebelumnya, penambahan anggota yang berdampak pada penambahan modal, dan juga berbagai dinamika lain di koperasi. Pelayanan kepada anggota juga meningkat, hal tersebut salah satunya ditandai dengan meningkatnya anggaran THR bagi anggota dan juga meningkatnya pemberian pinjaman kepada anggota melalui unit usaha simpan pinjam.

Hadir pada pelaksanaan RAT tersebut, Plt Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai Muh Saleh, Kepala Bidang Koperasi Nursyam Tahir ,Direktur PDAM Sinjai Nasrullah Mustamin, Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Sinjai yang diwakili oleh Kaharuddin Parman, dan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Sinjai yang diwakili oleh Ketua Bidang Pengembangan SDM, Jumain.

Dalam sambutannya , Kepala Diskopnaker Sinjai mendorong kepada anggota koperasi untuk memaksimalkan pelayanan yang disiapkan oleh koperasi dalam bentuk penyediaan kebutuhan rumah tangga (pertokoan). Beliau juga mendorong usulan Direktur PDAM agar bisa menjadikan Koperasi sebagai pihak ketiga dalam penyediaan barang dan jasa di PDAM.

 

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.