Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai Gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Triwulan III Tahun 2023

Sinjai, 23 Oktober 2023 – Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja menggelar rapat monitoring dan evaluasi kinerja triwulan III tahun 2023. Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Dinas tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta staff non-ASN.

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian program kerja yang telah dijalankan selama triwulan ketiga tahun ini, serta untuk mengidentifikasi kendala-kendala yang mungkin muncul dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Para peserta rapat diberikan kesempatan untuk memberikan laporan dan masukan terkait progres kinerja dan potensi perbaikan.

Selain itu, dalam rapat ini juga dibahas rencana ke depan guna memastikan pencapaian target-target yang telah ditetapkan oleh Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja dalam mendukung perkembangan usaha kecil dan menengah (UKM) serta sektor tenaga kerja di wilayah ini. Ini merupakan langkah krusial dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan berkelanjutan.

Rapat monitoring dan evaluasi kinerja ini mendapat apresiasi tinggi dari para peserta yang merasa terlibat secara aktif dalam penyelenggaraan program-program yang dijalankan oleh Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja. Keterlibatan seluruh unsur, mulai dari Kepala Dinas, ASN, dan staff non-ASN, menunjukkan komitmen bersama dalam mencapai tujuan bersama.

Tentang admin

Lihat Juga

Optimalisasi Kinerja Pegawai, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Turut Serta dalam Kegiatan Sosialisasi Penggunaan E-Kinerja

Sinjai, 25 Januari 2024 – Kasubbag Umum dan Kepegawaian bersama dengan pegawai ASN Dinas Koperasi UKM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *