Rapat Realisasi Kinerja dan Anggaran Triwulan II

Plt. Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kab. Sinjai Andi Ilham Ab didampingi Sekertaris Dinas Muh. Sabir Syur memimpin rapat yang berlangsung di Ruang Kerja Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, dihadiri pejabat Eselon III, Kasubag, pejabat fungsional serta seluruh staf. Selasa (03/8/2022).

Rapat kali ini membahas mengenai beberapa agenda di antaranya realisasi kinerja dan anggaran triwulan II. Bagaimana agar bidang tetap memperhatikan pencapaian kinerja yang telah diperjanjikan pada awal tahun. Serapan anggaran yang masih rendah bisa segera terealisasi dengan melaksanakan kegiatannya. Tak lupa juga menekankan kepada seluruh ASN terkait aspek kedisiplinan para ASN yang harus mengikuti apel pagi. Dalam kesempatan itu pula bapak Kadis kembali menyampaikan nilai-nilai dasar ASN “BerAkhlak” merupakan fondasi baru bagi ASN yaitu bagaimana seorang ASN berorientasi pelayanan, akuntabel, kompoten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif”.

Tentang admin

Lihat Juga

Prestasi Gemilang Pemerintah Kabupaten Sinjai: Juara 2 Stand Bazar dan Expo UMKM, serta Juara 1 Lomba Paduan Suara Mars Koperasi di Hari Koperasi Nasional

Bone, 02 Desember 2023 – Pada perhelatan Hari Koperasi Nasional di Kabupaten Bone, Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *