Rapat Kerja bersama Komisi II DPRD Sinjai

Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai mengikuti rapat kerja bersama dengan Komisi II DPRD Sinjai, Rabu (13/7/2022)

Plt. Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Andi Ilham Ab membeberkan bahwa pada OPD yang dipimpinnya itu memiliki program rutin dan teknis tertentu. Untuk teknis tertentu diantaranya, program pelatihan tenaga kerja, program pengembangan UKM dan perkoperasian. Sementara untuk program rutin yaitu, program penunjang urusan Pemerintahan Daerah.

“Rapat kerja bersama Komisi II DPRD hari ini kita menyampaikan capaian-capaian program kegiatan yang telah dilaksanakan sampai triwulan II . Terkhusus untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga di triwulan II telah menyentuh angka sekitar 60 persen.

Pada rapat ini Plt. Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja didampingi Kepala Bidang UKM, Kabid Tenaga Kerja, Pejabat Fungsional Koperasi dan Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

Tentang admin

Lihat Juga

Prestasi Gemilang Pemerintah Kabupaten Sinjai: Juara 2 Stand Bazar dan Expo UMKM, serta Juara 1 Lomba Paduan Suara Mars Koperasi di Hari Koperasi Nasional

Bone, 02 Desember 2023 – Pada perhelatan Hari Koperasi Nasional di Kabupaten Bone, Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *