Home / BERITA / RAT KPRI Sejahtera SMP Tondong UPTD SMPN 4 Sinjai Tahun Buku 2021

RAT KPRI Sejahtera SMP Tondong UPTD SMPN 4 Sinjai Tahun Buku 2021

KPRI Sejahtera SMP Tondong UPTD SMPN 4 Sinjai , salah satu koperasi aktif yang ada di Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2021(21/05/2022). Forum yang merupakan pengambilan keputusan tertinggi di koperasi ini, berhasil dilaksanakan tahun ini setelah tahun lalu tidak menyelenggarakan RAT.

RAT, dihadiri oleh Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai yang diwakili oleh Marmin Namar Pademmui , Dekopinda Sinjai yang diwakili oleh Ketua Bidang Pengembangan Koperasi Pedesaan dan Perkotaan A. Kamri, dan perwakilan PKPRI Sinjai Safri Sehu.

Kepala UPTD SMP 4 Syamsul Alam, dalam sambutannya menekankan kepada pengurus agar pro aktif mengajak semua PNS di lingkup SMP 4 agar bergabung menjadi anggota koperasi. “Selaku pembina internal di koperasi ini, saya mendorong agar semua PNS dilingkup SMPN 4 Sinjai bergabung menjadi anggota Koperasi. Semoga di RAT tahun depan, tidak lagi ada PNS yang belum tercatat namanya didaftar anggota koperasi di buku RAT. ” Kata Syamsul Alam.

Sementara itu, Marmin yang mewakili Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai mendorong KPRI Sejahtera agar melengkapi semua legalitas kelembagaannya. Mulai dari izin operasional (Nomor Induk Berusaha dan Izin Usaha Simpan Pinjam) hingga sertifikat NIK (Nomor Induk Koperasi).

Dalam RAT kali ini, dilakukan pemilihan pengurus dan pengawas Koperasi untuk periode selanjutnya.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.