Home / BERITA / Siswa SMK Negeri 1 Sinjai Selesai Prakerin di Diskopnaker

Siswa SMK Negeri 1 Sinjai Selesai Prakerin di Diskopnaker

Rabu 14 April 2022, Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai Muhammad Sabir Syur bersama dengan Kasubag Umum dan Kepegawaian menerima Guru Pembimbing Praktek Kerja Industri dari SMK Negeri 1 Sinjai. Hal ini terkait dengan penarikan siswa prakerin sekolah tersebut, dari Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja.
Dalam 3 (tiga) bulan terahir 6 (enam) siswa dari SMK Negeri 1 telah ditempatkan di Diskopnaker Sinjai untuk melaksanakan Praktek Kerja Industri, terhitung pertengahan Februari 2022 lalu. Arman, guru pembimbing prakerin dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Diskopnaker Sinjai atas bimbingan dan pembelajaran kepada siswa peserta prakerin selama melakukan praktek dikantor tersebut.
Sementara itu Sabir Syur menyampaikan bahwa Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja selalu terbuka bagi sekolah ataupun kampus manapun yang ingin melakukan praktek/penelitian/magang di dinas.
Diskopnaker Sinjai sendiri selama ini selalu menjadi salah satu tempat praktek /magang dan juga penelitian dari berbagai sekolah ataupun perguruan tinggi yang ada di Sinjai, maupun diluar Sinjai.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.