Home / BERITA / Pemberdayaan dan Bina Desa KMS UNM untuk UMKM di Bulupoddo

Pemberdayaan dan Bina Desa KMS UNM untuk UMKM di Bulupoddo

Pelaksanaan Pemberdayaan dan Bina Desa yang dilaksanakan oleh Kesatuan Mahasiswa Sinjai Universitas Negeri Makassar (KMS UNM) dalam bentuk pembinaan UMKM yang bertempat di Desa Lappacinrana Kecamatan Bulupoddo. Kegiatan ini diapresiasi dan didukung oleh Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai. Dalam pembukaan kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2022 Kepala Dinas yang diwakili oleh Darwis, SE turut menghadiri dan membawakan sambutan pada kegiatan tersebut.
Selain itu, pada hari kedua kegiatan tersebut Diskopnaker Sinjai yang diwakili oleh Kepala Bidang UKM Bahri S.Sos MM dan staf bidang UKM Astini Latif juga membawakan materi Pembinaan dan Pendampingan Pembuatan Label Kemasan dan Merek Dagang, bagi para pelaku UMKM di Desa Lappacinrana.
KMS UNM, merupakan salah satu dari beberapa organisasi yang ahir ahir ini konsen memberikan perhatian terhadap perkembangan UMKM di Kabupaten Sinjai. Ini tentunya menjadi hal yang menggembirakan, sebab perhatian banyak pihak terhadap UMKM dalam daerah makin meluas.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.