Home / BERITA / KPRI Rutan Sinjai melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021

KPRI Rutan Sinjai melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021

Koperasi Pegawai Republik Indonesia Rumah Tahanan Sinjai (KPRI RUTAN SINJAI), Rabu 19 Januari 2022 melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021.
RAT yang merupakan kewajiban dari setiap koperasi tersebut, dilaksanakan di ruang penerimaan tahanan Rutan Sinjai, dan dihadiri oleh anggota, pengurus dan pengawas koperasi.
Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai yang diwakili oleh Kepala Bidang Koperasi Nursyam Tahir dalam sambutannya mengapresiasi capaian SHU KPRI Rutan yang tahun ini mengalamai peningkatan.Selaian itu, beliau juga menghimbau agar pelaksanaan usaha di koperasi, utamanya unit simpan pinjam koperasi tetap mematuhi kaidah dan regulasi perkoperasian. Sementara itu, Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak dalam sambutannya menghimbau agar semua pegawai baru di Rutan bisa bergabung menjadi anggota koperasi. Di tahun buku 2021 lalu, KPRI Rutan mengalami penambahan anggota sebanyak sepuluh (10) orang.
Selain dihadiri oleh Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja, RAT tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah yang diwakili oleh Sekretaris Dekopinda Sinjai , Rusmalawati.
KPRI Rutan, merupakan salah satu dari 3 (tiga) Koperasi berprestasi tingkat kabupaten Sinjai Tahun 2021.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.