KPRI Bahari Makmur SMP 6 Melaksanakan RAT Tahun Buku 2021

Kesadaran koperasi di Sinjai untuk melaksanakan Rapat Anggota Tahunan di awal tahun semakin menunjukkan trend yang positif. Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya jumlah koperasi yang telah melaksanakan kewajibannya tersebut. KPRI Bahari Makmur SMP 6 merupakan salah satu dari koperasi tersebut. Bertempat di ruang guru pada tanggal 13 Januari 2022 RAT berjalan dengan baik. Hadir dalam RAT tersebut para anggota koperasi, pengurus dan pengawas koperasi, Kepala UPT SMP 6, Ketua PKPRI, Dekopinda dan Kepala Bidang Koperasi Nursyam Tahir yang mewakili Kepala Dinas.
Kepala UPT SMP. 6 dalam sambutannya berharap agar semua unsur dalam koperasi bisa menjalankan fungsi dan kewajibannya dengan baik, sehingga koperasi bisa berjalan dengan baik pula. Sementara itu, Kepala Bidang Koperasi saat memberikan sambutan mengapresiasi pelaksanaan RAT KPRI Bahari Makmur yang selalu digelar di awal tahun. Beliau juga menekankan perlunya koperasi melaksanakan RAT di awal tahun, sehingga Rencana Kerja dan RAPBK sebagai rujukan bagi pengurus dalam bekerja bisa dirumuskan lebih awal. Bersamaan RAT tersebut juga diberikan penghargaan bagi anggota dengan partisipasi terbaik di koperasi.

Tentang admin

Lihat Juga

Prestasi Gemilang Pemerintah Kabupaten Sinjai: Juara 2 Stand Bazar dan Expo UMKM, serta Juara 1 Lomba Paduan Suara Mars Koperasi di Hari Koperasi Nasional

Bone, 02 Desember 2023 – Pada perhelatan Hari Koperasi Nasional di Kabupaten Bone, Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *