KPRI Bina Sejahtera SMK 1 Sinjai Menggelar RAT Tahun Buku 2021

KPRI Bina Sejahtera SMK 1 Sinjai, menjadi koperasi kedua di Kabupaten Sinjai yang melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun buku 2021. RAT yang merupakan kewajiban setiap koperasi tersebut, dilaksanakan di ruang guru SMK 1 Sinjai.
Plt Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Muh. Saleh yang hadir memberi sambutan dan membuka RAT, menyampaikan harapannya, agar koperasi bisa menjadi sekrup pengungkit kesejahteraan anggotanya. Beliau berharap agar kehadiran koperasi selain memenuhi kebutuhan anggotanya, juga harus bisa meningkatkan kesejahteraannya.
Nursyamsi, ketua KPRI Bina Sejahtera dalam penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus melaporkan peningkatan pendapatan koperasi dari sektor penjualan barang, namun mengalami penurunan pada sektor simpan pinjam. RAT tersebut selain dihadiri oleh Kepala Diskopnaker Sinjai, juga dihadiri oleh Kepala Bidang Koperasi Nursyam Tahir, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Dekopinda Darwis Paewai yang mewakili Ketua Dekopinda Sinjai, dan Ketua PKPRI Sinjai.

Tentang admin

Lihat Juga

Prestasi Gemilang Pemerintah Kabupaten Sinjai: Juara 2 Stand Bazar dan Expo UMKM, serta Juara 1 Lomba Paduan Suara Mars Koperasi di Hari Koperasi Nasional

Bone, 02 Desember 2023 – Pada perhelatan Hari Koperasi Nasional di Kabupaten Bone, Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *