Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kab Luwu Studi Tiru di Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai atas kesuksesan pelaksanaan Harkopnas ke 74 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kab Luwu, Senin 10 Januari 2022 melakukan studi tiru di Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai atas kesuksesan pelaksanaan Harkopnas ke- 74 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar Desember 2021 lalu di Kabupaten Sinjai.
Kabupaten Luwu yang ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Harkopnas ke- 75 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di tahun 2022, berharap agar kesuksesan Sinjai selaku tuan rumah dalam menggelar Harkop bisa terulang di Luwu nantinya. Hadir dalam kunjungan tersebut Yusriadi Runi, S.Sos, M.Si (Sekretaris Dinas), Syawal, SE, MM Kepala Bidang Pemberdayaan Koperasi UKM, dan Awaluddin Baso Kepala Bidang Kelembagaan Koperasi.
Rombongan diterima langsung di ruang kerja Kepala dinas oleh Plt Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Muh. Saleh, Sekretaris Dinas Sabir Syur dan Kepala Bidang Koperasi Nursyam Tahir.

Tentang admin

Lihat Juga

Prestasi Gemilang Pemerintah Kabupaten Sinjai: Juara 2 Stand Bazar dan Expo UMKM, serta Juara 1 Lomba Paduan Suara Mars Koperasi di Hari Koperasi Nasional

Bone, 02 Desember 2023 – Pada perhelatan Hari Koperasi Nasional di Kabupaten Bone, Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *