Pegawai Diskopnaker Jalani Vaksinasi COVID-19

Vaksinasi Covid-19 bagi ASN dan Non ASN Pelayan Publik merupakan bentuk perlindungan dari Pemerintah bagi aparatur negara yang bekerja setiap hari berinteraksi dengan masyarakat dalam rangka tugas melayani masyarakat.  Tak terkecuali bagi ASN dan Non ASN Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja yang mengikuti Vaksinasi Covid -19

Hari ini, Kamis (25/3/2021) para ASN dan pegawai honorer di Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai divaksinasi perdana Covid-19 jenis sinovac.

Vaksinasi yang berlangsung di Gedung Pertemuan ini, melibatkan tim vaksinator dari Rumah Sakit Umum Daerah Kab. Sinjai. Vaksinasi Covid-19 bagian dari ikhtiar pemerintah mengatasi penyebaran virus yang sudah melanda dunia, lebih dari satu tahun ini.

Sebanyak 30-an orang ASN dan Non ASN Diskopnaker mengikuti Vaksinasi Tahap I tersebut.  Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, La Baba Paisal, SH, M.Pd juga hadir namun tak lulus uji screening yang dilakukan tim kesehatan.  Beberapa pegawai juga ditunda vaksinasinya karena tidak memenuhi kriteria untuk divaksin seperti memiliki gula darah, tekanan darah yang tidak normal, atau faktor lainnya sesuai persyaratan vaksinasi yang ditentukan oleh petugas.

Tentang admin

Lihat Juga

Prestasi Gemilang Pemerintah Kabupaten Sinjai: Juara 2 Stand Bazar dan Expo UMKM, serta Juara 1 Lomba Paduan Suara Mars Koperasi di Hari Koperasi Nasional

Bone, 02 Desember 2023 – Pada perhelatan Hari Koperasi Nasional di Kabupaten Bone, Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *